0341-582881, 0341-588395 Psw.253 pasca@unmer.ac.id

Gelar Doktor Ilmu Ekonomi sukses diraih Agus Setyo Utomo, SE., M.Si., Ak., CA. setelah mempertahankan Disertasi pada sidang terbuka di Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang pada Kamis (21/02). Pria kelahiran Sragen ini mengambil judul Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) dan Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan dan Implikasinya Pada Harga Saham Perusahaan Manufaktur yang Go Public di Bursa Efek Indonesia.

“Dalam penyusunan penelitian ini saya dibimbing oleh Prof. Dr. Grahita Chandrarin, SE., M.SI., Ak.CA. dan Dr. Sunardi, SE., MM. Saya berterimakasih atas kesabaran dan ilmu yang diberikan hingga saya berhasil menyelesaikan Disertasi,” ungkap Agus. Hasil penelitian menunjukan bahwa perusahaan yang mampu menerapkan CSR dipercaya dapat meningkatkan kinerja keuangan perusahaan dan corporate governance yang digambarkan dari kepemilikan manajerial mampu meningkatkan kinerja keuangan.

Melalui penelitian ini, Agus mengajak para investor untuk memperhatikan rasio keuangan seperti current ratio, ROI, ROE, dan NPM sebelum berinvestasi di pasar modal dengan efektif dan efisien. Dengan ini Agus resmi dinyatakan sebagai Doktor Ilmu Ekonomi ke 177 dan Doktor ke 440 Program Pascasarjana Unmer Malang.


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0