0341-582881, 0341-588395 Psw.253 pasca@unmer.ac.id

Pada Kamis (21/02) berlangsung siding terbuka Doktor Ilmu Ekonomi di Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang dengan promovendus Endang Muryani. Topik yang diteliti adalah Peran Pemerintah, Organisational Citizen Behavior (OCB), Motivasi Kerja, Terhadap Kinerja Koperasi Wanita Melalui Partisipasi Anggota di Kabupaten Gresik.

“Koperasi Wanita di Kabupaten Gresik dipilih sebagai obyek penelitian karena sebagian besar masyarakat petani tambak memiliki usaha rumahan seperti pengrajin krupuk, ikan asap dan songkok. Mereka membutuhkan bantuan modal, pendidikan dan pelatihan untuk pengembangan usaha,” tutur Endang.

Dalam penyusunan Disertasi, Endang dibimbing oleh Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE., M.Si., dan Dr. Ir. Harsono, MS. “Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap dosen pembimbing, tim penguji, dan semua pihak yang telah mendukung saya dalam menyusun Disertasi,” lanjut Endang. Setelah mempertahankan Disertasi di hadapan tim penguji Endang berhak menyandang gelar Doktor Ilmu Ekonomi.


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0