0341-582881, 0341-588395 Psw.253 pasca@unmer.ac.id

Rommy Sebastian Koto, M.Kes resmi menyandang gelar Doktor ilmu sosial dari Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang setelah mempertahankan Disertasinya di hadapan tim penguji (27/02). Disertasi Rommy mengambil judul “Pelaksanaan Mutu Pelayanan Kesehatan Di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi (Kajian Implementasi Kebijakan Pelayanan Kesehatan Berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 43 Tahun 2016 Tentang Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan)”

Dibawah bimbingan Prof. Dr. Bonaventura Ngarawula, MS. Dan Dr. Kridawati Sadhana, MS., pria kelahiran Jakarta ini mampu menyelesaikan penelitian tepat waktu. “Gelar ini saya persembahkan untuk ayah saya, almarhum Prof. Sebastian Koto dan juga untuk keluarga yang telah memberikan dukungan selama ini,” ujar Rommy.

Setelah menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari penguji, Rommy dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan sekaligus dinobatkan sebagai Doktor Ilmu Sosial ke 265 dan Doktor ke 444 dari Program Pascasarjana Unmer Malang.


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0