0341-582881, 0341-588395 Psw.253 pasca@unmer.ac.id

Saepuloh, M.Pd., berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Sosial di Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang pada Selasa (12/03). “Alhamdulillah, berkat dukungan civitas akademika Unmer Malang, keluarga dan para sahabat saya berhasil merampungkan Disertasi dan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan.

Disertasi yang ditulis Saepuloh berjudul Perilaku Guru Dalam Kewajiban Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Kajian Fenomenologi Perilaku Guru SMP Negeri 2 Arjasari Kab. Bandung Jawa Barat. Dalam menyelesaikan Disertasi, pria asal Bandung ini dibimbing oleh Prof. Dr. Agus Sholahuddin, MS. Dan Dr. Kridawati Sadhana, MS. “Para dosen banyak memberikan masukan dan menuntun saya dengan penu kesabaran,” lanjutnya.

Setelah sukses mempertahankan Disertasi di hadapan tim penguji, Saepuloh resmi menjadi Doktor Ilmu Sosial ke 266 dan Doktor ke 446 Program Pascasarjana Unmer Malang. Selamat atas prestasi yang telah diraih dan semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat.


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0