0341-582881, 0341-588395 Psw.253 pasca@unmer.ac.id

Berkat bimbingan Prof. Dr. Agus Sholahuddin, MS. Dan Dr. H. Zainur Rozikin, M.M., M.Pd, Ir. Bachrudin, M.Si., MT.  dapat menyelesaikan ujian terbuka untuk meraih gelar Doktor Ilmu Sosial pada Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang pada Rabu (27/02).

Disertasi Bachrudin mengambil tema Keberdayaan Masyarakat Dalam Perencanaan Pembangunan Berbasis Kearifan Lokal (Kajian Atas Partisipasi Masyarakat Pesisir Desa Tambakrejo Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang). Berdasarkan hasil penelitian,diketahui masyarakat Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan memiliki kearifan lokal yang terdiri dari Petik Laut, Syukuran Nelayan, Organisasi Masyarakat dan Pasar Tradisional. Kearifan lokal merupakan bentuk pemberdayaan masyarakat dalam bentuk partisipasi, kemandirian dan kemitraan.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Malang itu berhasil meraih hasil memuaskan dan menjadi peraih gelar Doktor Ilmu Sosial ke 264 dan Program Doktor ke 443 dari Program Pascasarjana Unmer Malang. Selamat dan semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0