0341-582881, 0341-588395 Psw.253 pasca@unmer.ac.id

Drs. Sumiadji, M.SA., Ak., CA merasa bersyukur karena berhasil menyelesaikan sidang terbuka untuk meraih gelar Doktor Ilmu Ekonomi di Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang pada Jum’at (1/3).

“Saya menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada civitas akademika Unmer Malang khususnya pembimbing Disertasi saya, Prof. Dr. Grahita Chandrarin, SE., M.Si., Ak., CA. dan Dr. Edi Subiyantoro, M.Si. yang memberikan arahan dengan penuh kesabaran,” tutur Sumiadji.

Disertasi Sumiadji mengambil judul Studi Empiris Atas Karakteristik Auditor, Tata Kelola Perusahaan, Kualitas Laba, Risiko Litigasi dan Biaya Modal Ekuitas (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI). Berdasarkan hasil penelitian ini, keputusan investor untuk melakukan koreksi biaya modal ekuitas lebih disebabkan oleh keberadaan pemegang saham internasional dan pemegang saham manajerial.

Setelah mempertahankan Disertasi di hadapan tim penguji, Sumiadji berhak menyandang gelar Doktor Ilmu Ekonomi. Selamat atas pencapaian yang telah diraih dan semoga ilmu yang diterima dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Deprecated: Directive 'allow_url_include' is deprecated in Unknown on line 0